Friday, February 20, 2009

Pikuunnn........................

Yang baca... jaga rahasia yaaa....


nihh ceritanya...

pas hari selasa nie...

setelah pelajaran B ind kan pel ICT ( bener gaK??) nahhh....

gw lupa abis pelajaran B Ind itu apa??? gw kira religion kan?? gw temi=uin tuh mr primus.. lho??? gw bingung kok mr primus mash ngajar anak klas 8?? gw malu kan.. nah abs itu gw ke tilet.. sendirian lagiii., gw pikir, trusss, dan truss berpikir.. skrang itu pel apa sie??

nah gw kan liat jadwal .. ooooiaaaaa skarang pel ICT, pantes smua anak turun kbawah

gw diem di toilet itu kurng lebih 10 mnit dee....


nnaaahhh.. gw masuk kan ke lab komp.. ternyata gw salah masuk... yang dipake lab multi.

hwahwahwahwahwaha.. mana bnyak anak kelas 9...

gw malu bgt.. akhrnya gw ke ;ab multi dee...

yaw da, gw ditanya mr.. "ir, dr mana??" gw jawab ke mr stephanus, : sorry mr. td dipanggil guru!!" dengan muka memelas gw jawab... "ooo.. yaw da duduk sana.."

dalam hati gw allhamdullilah........

huh akhrnya gw pasrah dee..

semenjak saat it gw trauma dgn pel ICT..

hahahahahhahaha....


BEGO3x gwwww!!!!!







.....................

No comments:

Post a Comment