Friday, February 20, 2009

Bad Mood...

Huh.... sumpah today is my bad mood hahahaha... (sok inggris.)..
tw gak siee???.. pas pelajaran B ind, mr adun itu marah2 sama Banyu... gak tw deh yang jelas itu bkann urusan gw!!!... setelah pel B ind kan ICT.. gw seneng bgt kan karenaa......(secret, it's my privacy), gw wktu itu seneng bgt.. tapi ksenengan gw makin lama makin ilang.. kabur tuuuu... entah kmana... gara2 mrmarah2 ampe buang wktu 10 mnit.. pdahal ud wktunya ICT ulangan lagiiii, bner2 anegh ya?? dalam hati gw, gw pengen bgt blang ke mr adun bahwa "mr kloo maw marah2in banyu jangn libetin kita donkk..." tapi gw sabar aja dr pada entar gw yang gantiin banyu.... hahahahahha.. yaw da akhirnya gw Ict juga, dengan selang wkt cuma 30 mnit... tappiii untungny gk jd ulangan hehhe... uda ah cpe gw.... bubay...^^

No comments:

Post a Comment