Wednesday, May 20, 2009

Lagi2, gw di rendahinn....

Salam Pembuka,
hei teman2 lagi2 gw direndahin kembali.. okay, gw terima itu. Tapi tetep aja gw yang lagi BM, tiba2 disindir kyk gitu, apa coba perasaan gw?, manalagi sambil kerjain Soal Fisika, otak gw gk karuan deh pusinggg 100 keliling.. hampir2 gw nangis dimeja gw, untungnya gak ada yang nyadar! tapi gw harap ada satu yang nyadar, my friends, dya yang slalu perhatiin gw!, nnanya2 perasaan gw. pokoknya romantis de, tapi bukan berarti gw sk ya sama dya... Okey balik ke topik...

Yups, dya rendahin gw, gw tw pastinya. Trus gw liatin dya, gw plototin, dya tatap muka sama gw, tp dengan muka gk bersalah.. hei, memangnya lo gk punya kekurangan ya???Uda gitu pas pelajaran PE, tangan gw dicakar, dasar harimau. Gw se uda manas2in dya, tp gk mnta maaf gt??.. dasar gak tau malu. Uda bego, blagu lagii!!...
Yasudahlah, truss apalagi temen satunya, best friendnya.. yang menyebabkan/Profokator...
Okeylah... Ini cerita hari ini sekian..

No comments:

Post a Comment