Wednesday, April 8, 2009

My hand is broken..

Gini lohh....
ibu2 bapak2, sekaliaann
huft, hari rabu kemaren pas pelajaran PE..
kan ambil nilai yawda gw berhasil mendpatkan 8.. paling tinggi lohh! HAHAHA pamer gw...
slesai nah maen tuh cowo lawan cewe,
yang cewe:
gw, indi, tasa, nikita, mr ucup, michell, dll.
yang cowo:
faza, rifqi, riko, vinsen, kevin, ivan, dll gw gk tw lagi..
nah pas gw dapet tuh bola n maw bawa tuh bola, seseorang dr blakang yaitu vinsen, merebut bola itu dan menybabkan foul!!!!!
gw lemparan bebas tuhh, yah gw gak masuk, tapi sesaat sebelum itu tangan gw rasanya maw patahh.. sakit banget!!! memang dasar cowo maennya kasar bangeetttt, malahan dya gk mnta maf ke gw!! sialan tuh cowo.......
tp yah gpplah nmanya jg gk sengaja!!!..

priiittttttt.........
permainan selesai akhrnya...
tangan gw tiba2 keram, sakit, pegel, nyut2an hahaha, gw hampir gk bs gerak..
gw mnta tolong mr ucup kan, yauda dipijitin...
huft lumayan lah,


eh tau2nya sampe sekarang masih bengkak, siaalll...
untung mash bsa nulis ni blog..
ckckc...

sekian n thanks..

No comments:

Post a Comment